Menggiatkan kembali permainan tradisional saat PTM terbatas di PAUD

 

Resume ke 2 

Kelas Inovasi 1

menggiatkan-kembali-permainan.html?m=1


11 /maret -2022

 Berjudul ; Menggiatkan Kembali Permainan Tradisional Saat PTM Terbatas di PAUD



Narasumber Ibu    ; Hindah Setianingsih SP.d
Moderator lbu       ;Sunarmi SP.d
 materi ; seperti di bawah ini 

                                                         https://youtu.be/fqcqpL0Bd2Q

https://kelasinovasipgri.blogspot.com/2022/03/materi-11-maret-2022.html?m=1

Dalam resume ini saya melihat yang disampikan oleh narasumber menyoroti di lingkungan ibu hinda karena guru TK dan banyak serta pelajaran dari ibu narasumber ,untuk mengajar sesuai dengan masa pademik ini dan apabila selesai masa pademik .Banyak yang harus di aflikasikan dengan kondisi siswa dan siswi di tingkat tk,sd ,smp,dan sma /smk yang memberikan contoh permainan atau mengingatkan kembali permainan tradisional saat PTM terbatas .Untuk menghidari ketergantungan dengan memegan HP atau yang lainnya.karena di masa pademik ini ,terus terang dengan dilapangan atau di kelas banyak kerakter siswa-siswi menjadi berubah tidak sesuai dengan sebelumnya masa pademi. Yang paling berkesan dari ke 20 permainan ini banyak pelajaran untuk siswa dari masalah karekter untuk di terapkan.
 
Dengan posisi saya guru smkn 5 jakarta untuk mengajak belajar dengan siswa-siswa yang sudah berpikir lebih dewasa ,tentu saya akan lebih banyak hambatan untuk mengaflikasikan dengan materi ini.

Saya yakin dengan usaha yang dilakukan dengan semangat akan membuat diri dari kerja yang cerdas insalloh akan membuahkan hasil yang memuasakan dengan sering membuat atau mengikuti kelas inovasi cara mengajar akan menjadikan merdeka belajar sesuai di inginkan baik oleh guru dan siswa.


RUSMANA ST.MM, M.Si  dari SMKN 54 JAKARTA


# KELAS INOVASI 

# PGRI SEMAKIN JAYA DAN ABADI

# MATERI KE 2



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKSES TIDAK MELIHAT USIA

Kiat Pembelajaran Seumur hidup

Inovasi Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar.