Ayo semangat KBMN PGRI 28

 Awal tahun 2023 adalah hari yang di nanti -nanti oleh peserta belajar menulis he he he adalah momen yang sangat luar biasa dan pasti seru dan rame karena baru di buka sudah ada pesertanya di graup wa KMBN PGRI 28.

Saya pun semangat dan bangga melihat peserta nya banyak karena saya juga ikut mempromosikan kurang lebih 10 graup wa dan yang ada di hp saya .tentunya kepada peserta yang baru ikut atau yang sudah ikut tapi blom membuat syarat buku Solonya saya doakan sehat selalu dan dan cepat lulus.

Sebenarnya untuk menulis kita sudah bisadan terbiasa menulis, mungkin dari sekolah TK  dan mungkin lulus SI ,S2,S3 mungkin juga pekerjaan nya yang menulis tiap hari ya guru atau dosen,akan tetap jangan salah menulis di sini adalah membuat tulisan yang tulisan bisa membuahkan hasil yaitu ,buku solo dan buku antologi juga bisa menulis di bloger ,komposiana.

Saya yakin itu akan bisa kita raih dengan cara ada 3 hal menurut saya ;

1.Doa yaitu yang harus di lakukan apabila kita hendak memulai belajar atau  mengerjakan sesuatu yang di printah atau kewajiban kita dalam hal pekerjaan atau hal kehidupan sehari- hari.

2.Semangat yaitu harus ada semangat bahwa kita ingin menulis, membuat buku,atau hal yang bersangkutan dengan kehidupan sehari baik pekerjaan atau cita-cita yang kita ingin merahinya.

3.Usaha yaitu kita harus berusaha untuk menulis baik hal apa saja yang ada di dalam pekerjaan yang ada pada diri kita.

Ya saya belajar menulis ini Alhamdulillah sudah lulus pada tahun 2021 atau BM gelombang 21 dan sudah membuahkan hasi buat buku solo 2 ( buku yang di buat oleh saya sendiri ) dan hampir 13 buku antologi ( buku yang di tulis rame-rame dengan teman  satu graup) dll.

Sekian terima kasih semoga bapak dan ibu semangat dan sehat selalu serta sukses


Ujung harapan 28/12/2022

Rusmana ST MM MSi 





 

Komentar

  1. Semangat Pak Mana... sayang disayang.. kemarin tidak jadi ketemu..

    BalasHapus
  2. Iya ,saya maaf dan ada hal yang mendadak karena anakn dan mantu pulang ke solo ,ya mau tak mau harus jaga rumahnya Bu ,mungkin lain kali yah bu

    BalasHapus
  3. Semangat pak Mana..
    Kemarin jadi tidak ketemu nih..

    BalasHapus
  4. Doa, semangat, dan usaha membuat Pak Rusmana berhasil terbitkan 2 buku solo. Kerennn

    BalasHapus
  5. Sangat menginspirasi....saya ingin seperti bapak

    BalasHapus
  6. Terima kasih tulisannya pak Mana. . Selamat bertemu di sini...hehe..

    BalasHapus
  7. Iya Bu Ety ,semoga sehat selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKSES TIDAK MELIHAT USIA

Kiat Pembelajaran Seumur hidup

Inovasi Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar.